PKS Siap Rebut Kursi DPR RI Dapil Bengkulu

Featured Politik

RBO >>> BENGKULU >>> Rakerwil PKS Bengkulu, Ahad 4 April 2021 yang dimulai sejak pukul sembilan pagi berlangsung penuh semangat untuk melayani masyarakat. Rakerwil hari kedua ini langsung dihadiri sekaligus dibuka oleh Gubernur Bengkulu, DR H. Rohidin Mersyah secara virtual.

Dalam sambutan Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono, SP., M.Si menyampaikan rasa syukur dan bahagianya. “Alhamdulillah Rakerwil ini diikuti oleh seluruh DPTD di tiap daerah Provinsi Bengkulu. Kami semua hadir disini untuk menyamakan suhu menuju tujuan bersama memenangkan pemilu nanti. Kita bukanlah menyusun keinginan berkumpul disini, tetapi menyelesaikan program kerja. Kami akan mengambil kembali DPR RI yang berasal dari PKS Bengkulu dan DPD RI dari tokoh PKS Bengkulu. PKS siap mensupport dan mengingatkan para Kepala Daerah yang menang diusung PKS untuk menjalankan program kerja yang dijanjikan saat kampanye lalu. Mulai saat ini, kita harus bekerja, bekerja, bekerja. Waktu sudah semakin dekat, maka segera kita realisasikan kerja-kerja kita,” kata Sujono dalam sambutannya, Minggu (4/4).

Slogan bersama melayani rakyat adalah bukan sekadar janji-janji. Melainkan, akan diwujudkan dalam bentuk realisasi program kerja PKS. Dan slogan itu betul-betul tulus dari hati para kader PKS. “Pada hari Aspirasi benar-benar dilakukan dan difasilitasi PKS untuk masyarakat. Kemudian amanat Munas, yaitu menambah jumlah kader dan menambah jumlah kursi. Kita harus optimis dan yakin kursi DPR RI kita rebut kembali untuk PKS Bengkulu,” ungkap perwakilan BPP PKS yang hadir dalam rakerwil.

Adapun dari Gubernur Bengkulu DR H. Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada PKS yang selama ini telah mendukungnya. “Saya minta maaf karena tidak bisa hadir langsung di agenda RAKERWIL PKS Bengkulu karena penerbangan yang batal berangkat pagi tadi. Saya bersyukur dan berterima kasih kepada PKS Bengkulu karena telah mengusung dan mempercayakan kepada saya untuk memimpin Provinsi Bengkulu. Ada beberapa program kerja yang akan kita realisasikan dalam waktu dekat: 1. Kartu Bengkulu Sejahtera, 2. Listrik gratis, 3. Pengembangan kawasan hutan, 4. Menghapuskan pajak kendaraan bermotor di bawah 150 cc. Saya sepaham seperti yang disampaikan Pak Sujono, ketua DPW PKS Bengkulu untuk bersama menyamakan suhu dalam kesuksesan kita menyelesaikan program kampanye yang dijanjikan untuk masyarakat Provinsi Bengkulu. Terakhir, saya mengucapkan terima kasih kepada PKS yang selalu mendukung beliau, baik semasa saat dicalonkan di Wakil Bupati Bengkulu Selatan hingga pada saat ini menjadi Gubernur Bengkulu. Dengan mengucapkan lafaz bismillah Rakerwil pun dibuka,” kata Gubernur Rohidin.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan grand design program BPW WILDA SUMATERA. Dalam agenda hari kedua Rakerwil DPW PKS Bengkulu juga turut hadir di lokasi Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi, MM, dan Kesbangpol.(idn)

BERBAGI: