Dukung Program Pemerintah, Pekerja Media Divaksin

Featured Kesehatan Kota Bengkulu Pemda Provinsi

RBO, BENGKULU – Sebanyak 100 karyawan Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG) mengikuti vaksinasi Covid-19, bertempat di ballroom Hotel Mercure Bengkulu, Selasa (6/4) pagi.

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu, vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam pengendalian penyebaran Covid-19.

Kepala UPTD Puskesmas Anggut Atas Kota Bengkulu, Sri Martiana mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut pihaknya melibatkan vaksinator dari 4 UPTD Puskesmas yakni Puskesmas Kuala Lempuing, Puskesmas Anggut Atas, Puskesmas Jembatan Kecil dan puskesmas Sukamerindu.

“Hari ini kita menyiapkan sebanyak 350 dosis vaksin, 100 dosis kita peruntukan bagi rekan-rekan dari Rakyat Bengkulu Media Grup,” ungkapnya seperti dilansir https://rakyatbengkulu.com/2021/04/06/dukung-program-pemerintah-karyawan-rbmg-ikuti-vaksinasi-covid-19/.

Sementara itu, GM Harian Rakyat Bengkulu (RB) Marsal Abadi yang juga mengikuti vaksinasi menyampaikan, bahwa setelah menerima suntikan dirinya tidak merasakan gejala atau efek samping apapun. Marsal berharap kepada pekerja media yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melakukan vaksin. Selain untuk melindungi diri, keluarga juga sebagai bentuk dukungan pada program pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Kita berharap kepada rekan yang belum divaksin dalam rangka menjaga kesehatan untuk segera melakukan vaksin. Harapannya dengan vaksin ini selain menjaga diri sendiri juga menjaga keluarga, masyarakat serta relasi,” imbuh Marsal. (tok)

BERBAGI: