Milenial PKS Bagi Takjil dan Ngaji On The Street

Featured Politik

RBO >>> BENGKULU >>>  Rombongan pengurus DPD PKS Kabupaten Bengkulu Utara yang mayoritas milenial 17-40 tahun berkumpul di bundaran Arga Makmur. Meski diguyur hujan, mereka tetap membagikan takjil dan menggelar Ngaji on the street (Ngaos) di seputaran Bundaran Arga Makmur.

Dikatakan Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono SP, M.Si, acara ini merupakan bentuk kegiatan maraton yang dilakukan setiap DPD (Dewan Pengurus Daerah) PKS se-provinsi Bengkulu dalam rangka Ulang Tahun PKS ke 19. “Kegiatan para pengurus PKS Bengkulu Utara dimana mayoritas pengurus adalah anak muda generasi milenial adalah untuk membantu masyarakat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat,” ungkap Ketua DPW PKS yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Utara – Bengkulu Tengah, Minggu siang (2/5).

Seperti diketahui, lanjut Sujono, wabah pandemi Covid-19 masih melanda dunia. Dimana sekarang semuanya sepakat dan mengakui dampak dari itu semua, ekonomi masyarakat menjadi melemah. “Makanya kita membantu masyarakat semampu kita, dan PKS sebagai partai yang rahmatanlil alamin, adek-adek milenial PKS juga melaksanakan ibadah dengan cara ngaji on the street,” pungkas Sujono kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Sementara itu, Chandra selaku Sekretaris umum DPD PKS Kabupaten Bengkulu Utara mengatakan, acara mereka pada hari ini sudah meminta izin dari Polres Bengkulu Utara. “Sesuai apa yang diamanahkan DPP tentang 1,9 juta takjil, DPD PKS BU dengan semangat bersama melayani rakyat dengan mengambil momentum Ramadan, tingkatkan kepedulian dengan berbagi takjil. Dan selama proses kegiatan, kami tetap menerapkan Prokes Covid-19 sesuai petunjuk pemerintah,” kata Chandra. (idn)

BERBAGI: