Desa Selolong Titik Nol Buka Badan Jalan

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Selolong Kecamatan Batik Nau yang dipimpin Kades Joharmansyah terus berusaha memberikan yang terbaik bagi desa dan warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang tidak tahu Kapan berakhirnya.

Setelah sebelumnya menyalurkan BLT DD untuk KPM yang terdampak Covid-19 melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021 tahap I. Pemdes Selolong juga melakukan pembangunan berupa pembukaan badan jalan JUT sepanjang 1.000 M. Pembangunan pembukaan badan jalan JUT oleh Pemdes Selolong ini diawali dengan pra pelaksana yang dilanjutkan dengan penentuan titik nol guna memastikan pembangunan ini sesuai Volume, RAB dan Aturan yang berlaku.

Penentuan titik nol pembangunan buka badan jalan JUT oleh Pemdes Selolong di lakukan oleh kades Joharmansyah Bersama Camat Sabani, BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Danramil, Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat. Selasa (04/05/2021).

Kades Joharmansyah mengatakan penentuan titik nol ini awal dari pembangunan tahap I tahun anggaran 2021 ini, “Ini awal pembangunan tahun 2021 oleh Pemdes Selolong, semoga pembangunan buka badan jalan JUT ini berguna dan bermanfaat bagi warga masyarakat,” Singkat Joharmansyah. (bri)

BERBAGI: